Search This Blog

Wednesday, July 10, 2013

Kampoeng BNI Nusantara


bni10072013
Kunjungi Kampoeng BNI Nusantara di Main Lobby & Plenary Hall – Jakarta Convention Center mulai tanggal 10 – 13 Juli 2013 mulai pk.10.00-21.00. Dapatkan penawaran menarik dengan menggunakan Kartu Kredit dan Debit BNI.
BNI yang merupakan salah satu Bank BUMN melalui Program  Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) memberikan bunga lunak, pelatihan (capacity building), pemasaran dengan menunjuk bapak angkat dan bantuan hibah lainnya untuk memberdayakan pengusaha kecil menjadi tangguh dan mandiri.
Agar memudahkan dalam pengelolaan program kemitraan BNI dalam suatu kawasan yang memiliki kegiatan sejenis, dibuat suatu klaster dimana program unggulannya yang disebut Kampoeng BNI, yaitu kawasan masyarakan yang memiliki kesamaan dalam melakukan usahanya.
Dalam kawasan tersebut dimungkinkan pula adanya sinergi antara para pemasok, pekerja/pengrajin hingga bapak angkat yang membantu dalam memasarkan hasil produksi di kawasan tersebut.
BNI pada event Kampoeng BNI Nusantara 2013 kali ini selain menampilkan mitra binaan dari Kampoeng BNI, juga menampilkan mitra binaan perorangan yang berasal dari Sentra Kredit Kecil dan Debitur BNI Wirausaha dari seluruh Indonesia.

No comments:

Post a Comment