Search This Blog

Tuesday, March 5, 2013

Penawaran Spesial Kartu Kredit BNI, AccorHotels.com Hotel Super Sale upto 40% off


Jangan lewatkan Penawaran Spesial Kartu Kredit BNI, AccorHotels.com Hotel Super Sale upto 40% off di 340 hotel dan resor di seluruh penjuru Asia Pasifik! Nikmati penawaran eksklusif di Accor hotels dengan BNI saat Anda memesan dan membayar hotel Anda dengan BNI Visa atau BNI Mastercard.

  • Periode Reservasi : 05-12 Maret 2013
  • Periode Menginap : 27 Maret – 20 Juni 2013

Untuk melakukan reservasi, silahkan klik disini

Syarat & ketentuan
Saat memesan penawaran ini, pelanggan setuju untuk baca dan menerima kondisi berikut:

Penawaran ini berlaku untuk pemesanan yang dilakukan oleh pemilik kartu kredit BNI dari 5 Maret hingga 12 Maret 2013.

Semua tanggal bersifat inklusif dan berdasarkan waktu lokal hotel yang dipesan.
Pemesanan harus dibayar lebih awal online di www.accorhotels.com dan penawaran ini berlaku untuk menginap dari 27 Maret hingga 30 Juni 2013 di hotel yang berpartisipasi (kedua tanggal bersifat inklusif dan berdasarkan waktu lokal hotel yang dipesan)

Diskon 40% diberikan secara eksklusif untuk pemilik kartu kredit BNI, berlaku untuk harga publik pada saat pemesanan, tanpa kondisi untuk tanggal yang dipesan, kecuali pemabayaran lebih awal, tanggal black-out yang ditentukan oleh hotel yang berpartisipasi, serta ketersediaan kamar.

Diskon 50% diberikan secara eksklusif untuk anggota Accor Advantage Plus, berlaku untuk harga publik pada saat pemesanan, tanpa kondisi untuk tanggal yang dipesan, kecuali pemabayaran lebih awal, tanggal black-out yang ditentukan oleh hotel yang berpartisipasi, serta ketersediaan kamar.

Pembayaran harus dilakukan online dengan kartu kredit BNI Visa atau BNI MasterCard pada saat pemesanan. Pada waktu pemesanan, jika tarif “Super Sale” tidak tersedia untuk tanggal yang diminta, harga publik lain akan direkomendasikan secara otomatis. Pemesanan tidak dapat diubah, ditukar atau dikembalikan, dan tidak dapat digunakan dengan diskon atau penawaran spesial lain.

Harga yang tertera berlaku untuk per malam untuk kamar single atau double dan tidak termasuk sarapan. Harga tersebut tertera dalam mata uang lokal atau mata uang AS (yang ditentukan pada saat pemesanan) dan sudah termasuk semua pajak lokal kecuali dinyatakan lain. Kurs mata uang asing hanya diberikan sebagai informasi dan tidak mengikat. Mata uang yang berlaku untuk transaksi dan yang ditagih ke kartu kredit Anda akan dikonfirmasikan pada saat pemesanan.

Penawaran ini berlaku di hotel Accor yang berpartisipasi, tergantung ketersediaan pada waktu pemesanan, kecuali pada tanggal black-out yang ditentukan oleh hotel yang berpartisipasi.

Poin Le Club Accorhotels akan diberikan sesuai dengan syarat dan ketentuan umum Le Club Accorhotels.

No comments:

Post a Comment